Destinationwonders – Kemarin, KPK geledah DPR LGO4D sampai pria tak nafkahi anak ditangkap

Destinationwonders – Beberapa insiden hukum kemarin( 30 atau 4) jadi pancaran, di antara lain KPK menggeledah salah satu ruangan LGO4D di Lingkungan Bangunan DPR RI hingga seseorang laki- laki di Aceh Timur dibekuk oleh polisi sebab ia tidak nafkahi buah hatinya.

Selanjutnya ikhtisar informasi hukum kemarin yang menarik buat balik dibaca:

  1. KPK membongkar- bongkar Bangunan DPR periksa penggelapan keseluruhan rumah jabatan

Regu interogator Komisi Pemberantasan Penggelapan( KPK) hari ini melaksanakan penggeledahan di salah satu ruangan Bangunan DPR RI terpaut dengan investigasi asumsi penggelapan logistik alat keseluruhan rumah kedudukan badan DPR RI pada tahun perhitungan 2020.

” Betul terdapat, aktivitas itu dalam bagan pengumpulan fakta masalah yang lagi KPK selesaikan,” tutur Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri dikala dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Sepenuhnya baca di mari.

  1. Polres Aceh Timur ambil papa tidak nafkahi anak

Kepolisian Resor( Polres) Aceh Timur, Provinsi Aceh, membekuk seseorang papa sebab diprediksi tidak menafkahi buah hatinya sehabis berakhir dengan istri di suatu tempat pelelangan ikan( TPI) di Kabupaten Aceh Timur.

Kepala Dasar Reserse Pidana Polres Aceh Timur Iptu Muhammad Rizal di Aceh Timur, Selasa, berkata pelakon bernama samaran HA( 44), masyarakat Dusun Teupin Batee, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Sepenuhnya baca di mari.

  1. RI berencana memerkarakan badan antikorupsi Inggris pertanyaan permasalahan uang sogok Garuda

Penguasa Indonesia berencana mengajukan petisi pada badan antikorupsi Inggris, Serious Fraud Office( SFO), sehabis badan itu memperoleh ganti rugi sebesar 992 juta Euro terpaut permasalahan uang sogok pembelian pesawat Garuda pada tahun 2017.

” Amat disayangkan pula penguasa Inggris ini tidak sempat komunikasi dengan Indonesia hal perihal ini( ganti rugi). Seharusnya Indonesia dilibatkan,” tutur Ketua Jenderal Administrasi Hukum Biasa Departemen Hukum serta HAM Cahyo Rahardian Muzhar di tengah pertemuan administratur tua ASEAN di Jimbaran, Kabupaten Bandel, Bali, Selasa.

Sepenuhnya baca di mari.

  1. Indonesia genjot negosiasi akad ekstradisi ASEAN

Penguasa Indonesia menggenjot negosiasi mengenai akad ekstradisi di area ASEAN supaya negara- negara badan federasi di Asia Tenggara itu bisa menjembatani perbandingan sistem hukum.

” Kita berpengharapan akad ekstradisi ASEAN dapat kita selesaikan,” tutur Ketua Jenderal Administrasi Hukum Biasa Departemen Hukum serta HAM Cahyo Rahardian Muzhar di tengah pertemuan administratur tua ASEAN di Jimbaran, Kabupaten Bandel, Bali, Selasa.

Sepenuhnya baca di mari.

  1. BNN RI perkuat kegiatan serupa dengan Kejaksaan Agung Korea tangkal narkotika

Tubuh Narkotika Nasional( BNN) RI menguatkan kegiatan serupa dengan Kejaksaan Agung Republik Korea dalam usaha penangkalan serta penyelesaian penyebaran hitam narkotika di Kantor BNN RI, Jakarta, Senin( 29 atau 4).

Sekretaris Penting( Sestama) BNN RI Tantan Sulistyana mengatakan grupnya serta Kejaksaan Agung Republik Korea sudah bertugas lgo4d alternatif serupa semenjak penandatanganan Catatan Kesalingpahaman( Memo of Understanding atau MoU) pada 2010 buat mendirikan Pusat Data serta Koordinasi Asia Pasifik dalam penangkalan serta penyelesaian kesalahan narkotika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *