Destinationwonders – Polres RGO303 Lombok Tengah kerahkan 156 personel amankan kunjungan Presiden

Destinationwonders – Kepolisian RGO 303 Resor( Polres) Lombok Tengah mempersiapkan 156 personel buat mengamankan rute yang dilewati Kepala negara Joko Widodo( Jokowi) dalam kunjungan kegiatan di Provinsi Nusa Tenggara Barat( NTB), pada bertepatan pada 30 April- 2 Mei 2024.

” Kita memobilisasi 156 personel dalam penjagaan kunjungan Ayah Kepala negara Jokowi,” tutur Kepala Kepolisian Resor( Kapolres) Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat di Praya, Rabu.

Kapolres mengantarkan rencananya Kepala negara Jokowi hendak melakukan kunjungan di Provinsi NTB sepanjang 3 hari semenjak Selasa sampai Kamis.

Dalam penerapan penjagaan, grupnya optimalkan penjagaan rute yang dilewati kaum Kepala negara Jokowi dari kehadiran sampai kepulangan esok.

” Kita fokus serta optimalkan rute yang dilewati kaum, dari Lapangan terbang Lombok hingga pinggiran area Kabupaten Lombok Barat,” tuturnya.

Lebih dahulu Asisten Ekonomi serta Pembangunan Setda Penguasa Provinsi( Pemprov) NTB Fathul Gani berkata sepanjang kunjungan kegiatan di NTB, Kepala negara Jokowi dijadwalkan melakukan beberapa aktivitas bagus di Pulau Lombok serta Pulau Sumbawa.

” Sedemikian itu datang di hari awal Kepala negara Jokowi bersama kaum istirahat serta menginap di Kota Mataram, sehabis melaksanakan kunjungan kegiatan dari Banyuwangi, Jawa Timur,” ucapnya.

Beliau berkata pada hari kedua, Rabu( 1 atau 5), sedang di Kota Mataram, Kepala negara Jokowi bersama kaum pagi hari melakukan aktivitas berolahraga jogging dilanjutkan aktivitas berolahraga sepeda atau jalur bebas di area Kota Mataram.

“ Berakhir melakukan jogging pada pagi hari, pada petang harinya Kepala negara Jokowi mengarah alun- alun sepakbola di area Kota Mataram buat main sepakbola bersama warga, sehabis itu balik ke penginapan,” ucapnya.

Setelah itu keesokan harinya pada Kamis pagi( 2 atau 5) Kepala negara Jokowi bersama kaum mengarah posisi Inpres Jalur Wilayah( IJD) di Kabupaten Lombok Barat.

” Di tempat ini, kepala negara melaksanakan pemantauan ruas jalur, dilanjutkan pengepresan tombol sirine serta penandatanganan prasasti,” ucapnya.

Berikutnya, berakhir melakukan aktivitas di Kabupaten Lombok Barat, Kepala negara bersama kaum mengarah Kabupaten Sumbawa Barat( KSB) memakai helikopter kepresidenan buat meninjau serta meresmikan Tanggul Tiu Mentok.

Setelah itu Kepala negara Jokowi balik meneruskan rtp rgo303 kunjungan kegiatan ke Kabupaten Sumbawa dengan memakai helikopter.

” Sedemikian itu hingga di Sumbawa, Kepala negara bersama kaum mendatangi Pasar Konvensional Seketeng Sumbawa. Di tempat ini Kepala negara Jokowi memberikan dorongan modal kegiatan pada orang dagang pasar,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *